Empat Pimpinan DPRD Kabupaten Bima periode 2019 – 2024, pada hari Jum’at ( 18/10) di RSU DPRD Kabupaten Bima diambil sumpah jabatannya dalam rangka mengemban amanah rakyat dilembaga Legislatif. Pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD yang definitive didasarkan atas Keputusan Gubernur NTB Nomor: 171.2-757 tahun 2019 tanggal 14 Oktober 2019 di mataram NTB tentang Peresmian Pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Bima masa bhakti 2019 – 2024.
Adapun pimpinan DPRD Kabupaten Bima masa jabatan 2019 – 2024 yaitu: Ketua; Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip dari F – Golkar, Wakil Ketua ;Muhammad Aminurlah, SE dari F – PAN, Wakil Ketua; Yasin, S.Pd.i dari F – Gerindra serta Hj. Nurhayati, SE, M.Si dari F – PPP. Usai dilakukan pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD lakukan penandatanganan berita acara sumpah.
Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip dalam sambutan mengatakan bahwa dalam rangka menjalankan visi dan musi, tentunya ada kerja sama yang baik, agar kemajuan daerah dapat terwujud dengan baik. DPRD memiliki jabatan yang setara dengan kepala daerah lainnya. Untuk itu kami dituntut untum membek – up persoalan dan tuntutan dari masyarakat dengan kerjasama yang baik.
Dikatakan pula bahwa, setiap ada persoalan harus disikapi dengan baik. hal ini merupakan tugas utama wakil rakyat, kita juga siap terima kritikan dari masyarakat, agar terjalin hubungan kerja sama dan menjalankan tugas dengan maksimal.
Selaku ketua DPRD, berharap dukungan dari seluruh masyarakat dan para anggota dewan sangat diharapkan sehingga amanah yang kami emban ini dapat kami jalankan dengan baik. Ujarnya. (web.facebook.com/humaskabupatenbima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *